Account Adsense lebih dari Satu

Banyak dari anggota komunitas Adsense yang saya ikuti. Kebanyakan dari mereka bertanya bagaimana jika membuat account Adsense lebih dari satu. Apakah hal tersebut diperbolehkan? Dan jika boleh, bagaimana caranya, apakah harus memiliki dua email yang berbeda?

Alasan keinginan memiliki account Adsense lebih dari satu, kebanyakan member berpikir agar meskipun terkena suspend, publisher masih mendapatkan income dari account satunya. Dan syukur-syukur jika kedua-duanya menghasilkan income. Pasti akan double pendapatannya.

Penulis adalah Adsense publisher sejak tahun 2014. Awalnya penulis hanya berorientasi Adsense di app dan games, namun dalam perkembangannya penulis merambah ke Adsense di Youtube, Blog dan Web, tetapi tetap dengan satu account Adsense saja.

Tentu jika ingin mempunyai dua Account Adsense lebih dari satu, pasti harus memiliki Account email lebih dari satu. Dan sesuai pengamatan penulis, hendaknya jangan pernah account email atau Adsense aktive dalam satu device. Karena jika terdeteksi kedua account Adsense terdeteksi punya orang yang sama, maka akan dijadikan satu oleh Adsense.

Sebagaimana pengalaman penulis. Penulis pernah memiliki 3 email dengan 2 account Adsense. Entah bagaimana awalnya dulu, 2 account Adsense penulis dijadikan satu, namun ketiga email tetap dapat digunakan masing-masing sebagaimana tujuan awal penulis membuatnya.

Dan penulis rasa, memang seperti itulah kebijakan dari Google. Publisher cukup memiliki satu account Adsense saja, untuk banyak konten online.

Artinya publisher harusnya memiliki satu account Adsense, dan boleh memiliki email lebih dari satu. Dan dengan email tersebut, penulis dapat membuat banyak blog, channel, app dan games.

Comments

Popular posts from this blog

Google Sedang Membersihkan Konten Penyebab Invalid Traffic

Pentingnya Menambahkan Request Content pada Aplikasi

Menaikkan Traffic dengan Sistem Rekomendasi

Metode Martingale untuk Perencanaan Beli Emas

Kegunaan Lain Splashscreen dalam Aplikasi

Sekilas tentang Algorithma Pinguin 2019

Kelayakan Blog atau Website untuk dapat di Pasang Iklan Adsense

Kebijakan Penting Play Store 2019

Review Aplikasi yang Meragukan

Buka Warung Bakso Berbekal Google