Pentingnya Website Official untuk Landing Page Promosi

Media Sosial vs Website Official
ilustrasi Media Sosial vs Website Official (Sumber gambar: rawpixel-Pixabay)

Seorang admin web menyangkal penulis dengan berpendapat bahwa saat tulisan ini ditulis, orang lebih memilih melihat account media sosial seperti Instagram dibanding mengunjungi website.

Sehingga menurut dia, akan lebih mudah dengan hanya upload foto dan kemudian ditambahkan sedikit deskripsi ke media sosial, berita akan langsung tersampaikan ke masyarakat, terutama yang menjadi follower.

Pernyataan ini muncul dalam diskusi, ketika penulis meminta admin web tersebut untuk kembali aktif posting berita, dengan setidaknya satu bulan satu kali posting.

Posting berita ini penting, terkait dengan promosi dan sekaligus menunjukkan kepada masyarakat, seperti prestasi-prestasi yang telah diraih oleh instansi pemilik website.

Dan mengenai pernyataan bahwa account media sosial itu lebih penting dari website official itu sendiri, penulis sangat tidak setuju. Karena bagaimanapun juga website official tetap penting, dan account media sosial rentan digunakan untuk penipuan.

Contohnya, kegiatan sumbangan atau donasi yang menampilkan nomor rekening melalui instansi. Jika nomor rekening ditampilkan melalui website official, maka akan lebih terpercaya dibanding yang dipajang melalui account media sosial.

Oleh karena itu, seberapa ramai pun account media sosial, yang lebih penting tetaplah website official. Mengingat media sosial itu pemiliknya bisa siapa saja, dan fungsi aslinya hanyalah sebagai platform untuk berbagi informasi dan promosi secara singkat saja.

Comments

Popular posts from this blog

Google Sedang Membersihkan Konten Penyebab Invalid Traffic

Pentingnya Menambahkan Request Content pada Aplikasi

Menaikkan Traffic dengan Sistem Rekomendasi

Metode Martingale untuk Perencanaan Beli Emas

Kegunaan Lain Splashscreen dalam Aplikasi

Sekilas tentang Algorithma Pinguin 2019

Kelayakan Blog atau Website untuk dapat di Pasang Iklan Adsense

Kebijakan Penting Play Store 2019

Review Aplikasi yang Meragukan

Buka Warung Bakso Berbekal Google